LOMBA SHORT VIDIO CINEMATIC HUT RI KE-78

    Pada tanggal 7-19 Agustus 2023, telah dilaksanakan Lomba Short Video Cinematic Memperingati Kemerdekaan Indonesia yang diadakan oleh UKM Media Kampus di Instagram @mediakampus.sj. Lomba ini bertujuan untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia melalui karya anak bangsa Indonesia. Tema lomba ini adalah "Merayakan Kemerdekaan Lewat Karya". Peserta diminta untuk membuat video pendek sinematik yang menggambarkan makna kemerdekaan Indonesia.

    Lomba ini terdiri dari beberapa tahapan, yaitu:

  1. Pembukaan dan Pendaftaran: Lomba dibuka pada tanggal 7 Agustus 2023 dan peserta dapat mendaftar hingga tanggal 16 Agustus 2023.
  2. Pengiriman karya & Upload karya: Peserta diharuskan mengirimkan karya mereka melalui email yang telah disediakan oleh panitia. Setelah itu, peserta diharuskan mengunggah karya mereka di akun Instagram pribadi dengan mencantumkan hashtag yang telah ditentukan.
  3. Penutupan Pendaftaran & Upload karya: Lomba ditutup pada tanggal 16 Agustus 2023.
  4. Penilaian karya: Karya peserta akan dinilai oleh juri yang telah ditunjuk oleh panitia. Penilaian dilakukan pada tanggal 17-18 Agustus 2023.
  5. Pengumuman pemenang & Penutupan: Pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 Agustus 2023 di akun Instagram @mediakampus.sj.

Pemenang Lomba Short Video Cinematic Memperingati Kemerdekaan Indonesia akan diumumkan di akun Instagram @mediakampus.sj (link pemenang lomba short vidio).Lomba ini berhasil memeriahkan kemerdekaan Indonesia melalui karya anak bangsa Indonesia. Terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba ini.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LOMBA SHORT VIDIO CINEMATIC HUT RI KE-78"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel