PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU (PKKMB) STMIK JABAR 2023/2024

   


     Selamat datang  dikegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023 STMIK JABAR ini merupakan tahapan penting dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri. Melalui kegiatan ini, mahasiswa baru akan diperkenalkan dengan lingkungan kampus dan sistem pendidikan di perguruan tinggi, serta memperoleh bekal untuk mencapai keberhasilan  menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

   Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023 STMIK JABAR yang dilaksanakan pada hari kamis (27/09) dikampus STMIK JABAR ini mengangkat Tema "Membangun Ketangguhan Mahasiswa STMIK JABAR Dalam Menempuh Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). PKKMB dibuka oleh Ketua STMIK JABAR Bapak Kosidin, S.T., M.Kom. dan Wakil Ketua bidang akademik STMIK JABAR Bapak Idi Sumardi, S.T., M. T.  dengan membacakan surat keputusan tentang penetapan Mahasiswa baru dan pemakaian jas Almamater sebagai simbolik. 

    Fokus utama di PKKMB tahun ini sesuai dengan yang ditugaskan oleh kementrian pendidikan perguruan tinggi diantaranya ialah Pengenalan Akademik dan fokus pada Peluang Dan Tantangan dibidang Teknik Informatika dan Sistem informasi. Dengan peluang kerja yang sangat banyak, Usaha yang dilakukan oleh pihak kampus ialah menyampaikan  agar Mahasiwa Baru dapat memaksimalkan pengalaman selama belajar dikampus STMIK JABAR. Menurut Ketua STMIK JABAR "Karna disemua Organisasi dan Perusahaan (semua bidang) yang namanya Teknik Informatika dan Sistem Informasi sangat dibutuhkan dan tentunya juga dengan Program-program Pemerintah yaitu ada MBKM dan mungkin akan membuat Mahasiwa Baru menjadi lebih semangat". 

    STMIK JABAR menjadi pilihan untuk menempuh Sarjana dibidang Sistem Informasi dan Teknik Informatika "Kenapa saya mengetahui kampus ini karna saya direkomendasikan oleh sekolah dan sudah banyak juga kakak-kakak (Alumni) sekolah saya yang menempuh S1 dikampus ini dan kita juga sangat tertarik dibidang Teknik Informatika dan Sistem Informasi." Mahasiwa Baru STMIK JABAR.

Penyampaian materi PKKMB



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU (PKKMB) STMIK JABAR 2023/2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel