DIES NATALIS STMIK JABAR KE-28



Pada tanggal 8 sampai dengan tanggal 13 Maret 2023 STMIK JABAR mengadakan acara dies natalis ke-28. Sebelumnya kami media kampus sebagai media partner diacara dies natalis STMIK JABAR ke-28 ingin mengucapkan Selamat dies natalis ke-28 kepada STMIK JABAR, semooga STMIK JABAR semakin maju dan berkembang seigga terus menumbukan bibit-bibit unggul generasi bangsa yang terbaik dan menjadi tempat ternyaman bagi kami mahasiswa yang menimba ilmu.

Dies Natalis tahun ini STMIK JABAR mengambil tema "Satu Tujuan Menjalin Kebersamaan dalam Keberagaman"


Untuk memeriakan acara Dies Natalis tahun ini STMIK JABAR mengadakan berbagai acara, Apa aja sih acaranya? Dalam acara kali ini STMIK JABAR mengadakan berbagai kompetisi bagi para mahasiswa seperti Lomba Catur pada tanggal 05 Maret, Lomba Badminton Putri pada tanggal 06-07 Maret, Lomba E-Sport Mobile Legend pada taggal 09-10 Maret, Lomba Futsal pada tanggal 11-12 Maret. Selain mengadakan lomba untuk para mahasiswa STMIK JABAR juga mengadakan Lomba Desain Poster untuk para siswa sma/smk, lalu acara puncak atau penutupan sekaligus pengumuman bagi pemenang kompetisi Dies Natalis pada tanggal 13 Maret 2023.


Jika kalian masih ingin tau informasi lebih lajut tentang Dies Natalis dan juga kampus STMIK JABAR, jangan lupa kalian follow akun instagram kami di @mediakampus.sj untuk info menarik lainnya.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DIES NATALIS STMIK JABAR KE-28"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel