Sosialisasi Kampus STMIK Jabar

Hallo kawan - kawan online kita semua, tepatnya pada tanggal 2 Februari 2023 Kampus STMIK Jabar mengadakan sosialisasi yang dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Iman Kota Bandung. 

Hayoo siapa ajanih yang kepo dengan kegiatan sosialisasi ini? Nah sosialisasi ini sudah menjadi aktivitas tahun ketahun ketika waktu sudah mendekati penerimaan mahasiswa/i baru. Pada dasarnya sosialisasi ini bertujuan untuk mengenalkan kepada siswa/i SMA dan SMK bahwa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi itu sangat penting untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, ketika kita masuk kedalam dunia perkuliahan juga dapat merubah mindset kita semua bahwa betapa pentingnya pendidikan itu.

Pada penasaran ga sih gimana keseruannya?
Nah loh keliatan banget kan betapa aktif dan serunya adik - adik ini mengikuti kegiatan Sosialisasi Kampus STMIK Jabar, kegiatan ini memberikan dorongan bahwa di jaman sekarang itu bukan hanya tentang mencari uang, melainkan kita harus bisa memajukan indonesia dengan masyarakat yang cerdas baik pintar dalam mencari ilmu dan pintar akan mencari ekonomi.

Nah begitulah sosialisasi kampus STMIK Jabar, dengan berjalannya acara dengan sangat lancar kami ucapkan Alhamdulillah 

Sampai jumpa...


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sosialisasi Kampus STMIK Jabar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel