Winner desainWEB Competition



WINNER DESAIN WEB COMPETITION

 Hi sahabat Media Kampus ! siapa yang disini udah nungguin pemenang lomba desain WEB 2021 STMIK JABAR ? pada tanggal 22 juni 2021 hingga 4 juli 2021 STMIK JABAR mengadakan desain WEB Competition loh. Terimakasih bagi para peserta lomba yang sudah mendaftarkan dan mengirimkan desain-desain terbaiknya .

Desain WEB Competition ini sangat memberikan pembelajaran baru bagi pendesainnya maupun para khlayak yang melihatnya, sebab hasil-hasil yang dikeluarkan anak bangsa pada saat mengikuti lomba desain Web ini sangat layak untuk diberi apresiasi yang mampu membuat juri juga terkagum untuk melihat hasil-hasil para peserta.

Pemenang lomba Desain Blog

Para juri pun sempat kebingungan untuk menentukan siapa yang berhak menyandang gelar juara. Banyak hal yang perlu diperhatikan dalam proses penjurian yaitu kesesuaian dengan ketentuan lomba, ide, kreativitas, kualitas dan kesesuaian. 

Juara 1

Pada juara tertinggi ini diraih oleh Ahmad Akira Yafi dari SMK Telkom Makassar.

Berikut adalah hasil desain WEB nya




















Juara 2 

Pada juara kedua diraih oleh Nela Rosdiana dari SMK Telkom Purwokerto

Berikut adalaha hasil desain WEB nya





Juara 3

Pada juara selanjutnya yaitu juara 3 didapatkan oleh Ahmad Rizal Priyono dari SMK Telkom Malang

Berikut adalah hasil desain WEB nya






Terimakasih !

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para seluruh peserta yang telah mengikuti Desain WEB Competition. Semoga lomba yang diadakan ini tetap mampu memberikan pelayanan terbaik buat kalian semua. Krena kalian tetap menjadi sahabat kita dan tentunya prioritas kita.

Terimakasih atas desain serta ide-ide kreatif yang muncul disetiap desain WEB yang mendaftar. Semoga menjadi mamfaat bagi kita para pecandu desain khusus untuk yang mendesainnya. 

Hidup di Era digital memang seru dan menyenangkan. Semua seakan mudah dalam genggaman. Sekali lagi kami ucapakan selamat kepada para pemenang yaa.. bagi yang belum beruntung ,jangan berkecil hati ataupun khawatir! Masih banyak tentuunya kesempatan yang pasti kalian dapat diluar sana. Tetap semangat guys !

Sampai jumpa di blog Media Kampus selanjutnya! (

oh ya FYI, hasil karya semua Lomba UI Design ada di Link ini ya :) http://bit.ly/designResult 


Salam

Tim MediakampusSJ


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Winner desainWEB Competition"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel