Sunday learning - HIMASI STMIK Jabar

By Media Kampus SJ - 08:18


 
Sunday Learning

Hallo semuanya, sebelum memulai pembahasan aku pasti bakalan tanya kabar kalian dulu, gimana nih kabar kalian semua ? Baik dan sehat kan ? Kalian harus tetap sehat yah apalagi udah mau masuk bulan Ramadhan nih, harus memanfaatkan waktumu dengan hal yang positif yah.

Makasih juga karna kalian sudah selalu setia membaca di blog kami, semoga dengan berbagai berita dan informasi yang kita berikan, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.

Nah guys di pembahasan kali ini, aku akan membahas tentang Sunday Learning, ada yang tau gak sih Sunday Learning itu apa ? Mungkin sebagian orang sudah tau, apalagi untuk mahasiswa STMIK JABAR prodi Sistem Informasi pastinya udah tau banget nih tentang Sunday Learning, nah dan untuk kalian yang gak tau dan masih bingung, kalian tenang aja aku sedikitnya akan menjelaskan apa itu Sunday Learning.

Jadi teman temang semuanya Suday Learning itu adalah media edukasi dalam sebuah wadah atau tempat kita yang barada di ranah jurusan Sistem Informasi untuk sama-sama belajar dan berdiskusi sesuai kebutuhan tiap tingkat.

Di dalam Forum tersebut juga berisi tentang wawasan, menganalisis, memanajerial dan mengidentifikasi data dalam suatu sistem informasi. Selain itu juga tujuan akhir dari media edukasi ini dapat membuat, mengembangkan dan atau sistem yang menjembatani programer dengan user.

Jadi gimana nih apa kalian sudah paham tujuan diadakannya Sunday Learning ini ? Dan untuk mahasiswa STMIK JABAR Prodi Sistem Informasi selain kita menambah ilmu dengan adanya Sunday Learning ini kita juga bisa lebih dekat dan kenal dengan Mahasiswa di kampus mau itu satu angkatan atau pun Kaka tingkat, dan selagi itu adalah kebaikan untuk kita, kenapa kita harus malu dan malas, karna ilmu itu di kejar dan di raih bukannya malah diam dan menunggu.

Nah semuanya mungkin untuk pembahasan aku kali ini cukup dulu, nantikan info info menarik di blog kami selanjutnya yah.

Terimakasih see you next time

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar