Penutupan dies Natalis STMIK JABAR

By AriniNurf - 13:32







Penutupan Dies Natalis STMIK JABAR


Hallo semuanya, gimana nih kabarnya ? semoga kalian sehat selalu yah.

Makasih kalian udah selalu setia membaca di blog kami.

Nah teman-teman kali ini aku akan membahas acara penutupan dari Dies Natalis nih, dari dimulainya acara sampe penutupan kemarin kami mengucapkan terimakasih banyak untuk kalian yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara kami. Kami keluarga STMIK JABAR sangat merasa senang karna kami juga bisa memberikan manfaat kepada kalian dari acara kami ini.

Tanggal 10 April 2021 kemarin kami menutup acara dari dies natalis ini, dalam penutupan ini kami sekaligus mengumumkan pemenang dari acara lomba e-sport, lomba desain, Mahasiswa terfavorit dan juga dosen terfavorit. 

Acara lomba e-sport ini diadakan oleh UKM Olahraga yang di ketuai oleh Kak Riki Meidia yaitu mahasiswa Stmik JABAR semester 6. Peserta yang mengikuti perlombaan ini terdiri dari 6 tim.

Saat acara penutupan kemarin kami mengumumkan juara 1, 2 & 3 dari pertandingan e-sport ini

Untuk Juara 1 di menangkan oleh tim Sems 6 pagi (Mahasiswa Stmik Jabar Semester 6 Reguler Pagi)

Untuk Juara 2 di menangkan oleh tim Sumarangin (Mahasiswa Stmik Jabar Semester 8 Reguler Pagi)

Dan untuk Juara ke 3 di menangkan oleh tim ENYE string bee (Mahasiswa Stmik Jabar Semester 2 weekday)

Untuk acara yang kedua yaitu perlombaan Desain yang diadakan oleh UKM Media Kampus dan diketuai oleh kang Bina Alifya Ilman. lomba desain ini kami buka untuk umum, SMK/SMA/MA dan fresh graduate, jadi dalam perlombaan desain ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa Stmik Jabar saja, dan dalam acara ini ada 25 orang peserta yang berpartisipasi untuk mengikuti perlombaan desain. 

Pada acara penutupan kemarin selain kami mengumumkan pemenang dari lomba e-sport kami juga mengumumkan pemenang dari acara lomba desain.

Untuk juara 1 dimenangkan oleh M.Rifqi Firdaus dari MA Assa’idiyah Gresik

Untuk juara 2 dimenangkan oleh Shaiba Sahda Zerlinda dari SMK 8 Semarang

Dan untuk Juara terakhir yaitu juara favorit dimenangkan oleh Salma Tiara Septiani dari SMK Bhakti Putra Nagreg

Dan sekarang yang terakhir dari acara penutupan ini yaitu pengumuman Mahasiswa dan Dosen Terfavorit.

Acara yang terakhir ini dimenangkan oleh kak Regina Arifani sebagai Mahasiswa terfavorit dan Ibu Susan Sandiasih, S.S.,M.Pd Sebagai Dosen terfavorit Stmik Jabar.

Alhamdulillah acara Dies Natalis Stmik Jabar berjalan dengan lancar dan kami mengucapkan terimakasih karna kalian ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini, terimakasih juga karna selalu membaca informasi informasi di blog kami, dan selamat untuk para pemenang lomba, semoga dengan ini semua bisa bermanfaat untuk kalian.

Terimakasih semuanya tunggu pembahasan lain dari blog dari selanjutnya yah.

See you next time guys.







 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar