TABLIGH AKBAR

By Media Kampus SJ - 21:47



Tabligh akbar_ LDK-MIS STMIK JABAR

penulis : div kepenulisan

Media Kampus SJ



Hallo guys, gimana keadaan kalian nih ? Semoga kalian sehat selalu yah.

So, kalian udah bacakan pada blog sebelumnya di Dies Natalis part 1. Nah kali ini aku mau bahas part 2 nya guys. 

Pada blog kali ini aku mau membahas acara tabligh akbar yang di selenggarakan saat Dies Natalis . Untuk yang mengikuti Virtual Talk pasti kalian sudah tau, tapi untuk kalian yang ketinggalan mengikuti acaranya tenang aja aku disini mau sedikit menjelaskan tentang tabligh akbar tadi.

Selamat membaca cekidot.

Tabligh Akbar kali ini di sampaikan oleh ustadz Cecep, disini ustadz membahas tentang kita untuk menghadapi akhir zaman. Disini aku akan memberitahukan pada kalian semua ciri-ciri dari akhir zaman, apa aja sih ciri cirinya ? 

Ciri-ciri akhir zaman

1.Maraknya Kemaksiatan

Sekarang di media sosial atau media cetak banyak sekali kemaksiatan yang di sengaja diperlihatkan contohnya seperti anak membunuh orang tuanya ataupun sebaliknya.

2. Banyaknya ulama yang meninggal dunia

Pada zaman sekarang banyak sekali manusia yang lupa akan agama contohnya madrasah atau pengajian sekarang ini menjadi sepi atau jarang sekali di adakan.

Sebelumnya aku mau tanya nih kalian tau ga sih shalawat Jibril kepada Nabi Muhammad Saw ? Pasti udah pada tau dong yah sholawatnya, yang ga tau tenang aja aku akan kasih tau ke kalian sholawatnya. Gimanasih sholawatnya ? Jadi ini sholawatnya "sholallahu ala muhammad" nah guys jadi itu adalah sholawatnya jika kamu bersholawat seperti itu niscaya kamu akan dicabut dari kesulitan dan juga kamu akan didekatkan rezekinya, karna suatu ibadah yang tidak akan ditolak oleh Allah SWT yaitu sholawat.

3. Banyaknya musibah seperti bencana alam

Sekarang banyak sekali bencana yang menimpa pada umat manusia, contohnya seperti banjir, tsunami, longsor dan banyak lagi lainnya.

4. Datangnya azab dari Allah SWT, berupa penyakit

Di zaman Rasulullah pun ada penyakit yang bernama to'un, dan zaman sekarang terjadi kembali penyakit yang sedang merajalela yaitu corona. Kita sebagai manusia haruslah mendekatkan diri kepada Allah SWT karna kita dihidupkan untuk kembali kepada-Nya.

5. Banyaknya yang mengaku sebagai Nabi

Manusia yang merupakan makhluk biasa tapi dia mengakui bahwa dirinya adalah seorang Nabi, mereka menyebut bahwa mereka Nabi kepada semua orang dan semua manusia haruslah menyembah kepadanya.

Jadi teman-teman itu sedikitnya pembahasan yang aku bahas kali ini.semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat buat kalian semua.

Sekian dari aku.

See you next time semuanya.











  • Share:

You Might Also Like

0 komentar