DIES NATALIS KE -26

By Media Kampus SJ - 19:13




 Dies Natalis STMIK JABAR

Part1

Penulis : div kepenulisan

Media Kampus SJ

Hallo guys, gimana nih kabarnya ?semoga kalian tetap dalam keadaan sehat yah, dimasa pandemi ini kalian memang harus selalu menjaga kesehatan, dan terimakasih karna sudah setia membaca di blog kami.

Pada kali ini aku mau membahas tentang Dies Natalis STMIK JABAR ya guys, yang diselenggarakan mulai dari tanggal 27 maret sampai tanggal 10 april. Teman-teman kalian rau gak sih apa itu Dies Natalis? 

Dies Natalis adalah suatu kegiatan besar yang diselenggarakan oleh kampus, lembaga yang bertujuan untuk memeriahkan hari jadi lembaga.  Kali ini STMIK JABAR bertempatan berulang tahun ke yang 26.

Nah jadi untuk merayakannya kami keluarga STMIK JABAR akan mengadakan berbagai acara. Apa aja sih acaranya ? Dalam acara ini kami mengadakan acara penanaman hidroponik yang dilaksanakan pada tanggal 29 maret 2021 , ada donor darah yang dilaksanakan pada tanggal 31 maret 2021, dan juga ada lomba desain dan turnamen e-sport yang dilaksanakan pada tanggal 1 - 3 april.

Pada pembukaan Dies Natalis tanggal 27 maret 2021 terdapat  kata sambutan dari bapak Kosidin,S.T.,M.Kom selaku Ketua STMIK JABAR, adapun ketua pelaksana yaitu kang Ergi Junior.

Tak lupa yang kita lakukan yaitu tasyakuran dan potong tumpeng, dan juga launchingnya website BEM STMIK JABAR yang didalamnya ada beberapa fitur salah satunya yaitu reward prestasi yang merupakan wujud apresiasi untuk mahasiswa STMIK JABAR agar lebih bersemangat lagi baik dibidang akademik dan non akademik. Dan juga adanya tabligh akbar yang diadakan oleh UKM LDK-MIS.

Nah teman-teman tentang Dies Natalis part 1 sampai sini dulu yah, tetap stay di blog kami, jangan sampai ketinggalan part selanjutnya tentang Dies Natalis STMIK JABAR. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat untuk kalian. Dan untuk kalian nih yang masih kepo tentang Dies Natalis dan juga tentang kampus STMIK JABAR kalian jangan lupa follow akun Instagram kami #stmikjabar #bem_stmikjabar #mediakampus.sj


Oke see you guys.













  • Share:

You Might Also Like

0 komentar