SOSIALISASI DAN PENGENALAN CALON KETUA BEM STMIK JABAR 2022-2023

 


Hallo apa kabar ? semoga dalam keadaan sehat yah..

Nah, untuk pembahasan kali ini yaitu kita ingin menginformasikan bahwa pada tanggal 24 Maret 2022 telah di adakan sosialisasi dan pengenalan para calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Para mahasiswa pun ikut meramaikan acara tersebut dengan ikut serta berpartisipasi menghadiri acara secara online dan memberikan pertanyaan untuk calon ketua BEM baru angkatan 2022. Acara sosialisasi dan pengenalan calon ketua BEM tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan juga ada sambutan dari ketua STMIK JABAR yaitu bapak Kosidin, S.T., M.Kom. dan Sambutan dari Ketua MPM periode 2022 yaitu Virginia Mutiara setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan visi dan misi oleh para calon ketua dan terakhir yaitu sesi tanya jawab. Berbagai pertanyaan dari dosen,MPM dan mahasiswa tentang kesiapan para calon dan solusi atas masalah masalah yang dipertanyakan terjawab dengan baik oleh kedua calon tersebut.

untuk periode 2022-2023 sekarang ada 2 kandidat yang mencalonkan diri untuk menjadi ketua BEM 



Untuk calon ketua BEM no urut 1 yaitu Muhamad Billy Armada Putra dengan Visi-Misi sebagai berikut

Visi

"Membentuk badan eksekutif mahasiswa yang aktif sebagai pionir dalam penggerakan untuk mewujudkan mahasiswa yang berkompeten dan memiliki integritas terhadap problematika yang terjadi di kampus maupun di tengah masyarakat"

Misi 

1. Memotivasi sesama rekan mahasiswa agar membutuhkan daya saing yang tinggi dan produktifitas yang berdampak di era teknologi yang dinamis di tengah masyarakat.

2. Menjadikan BEM sebagai mediator antara kampus dan mahasiswa dalam berkomunikasi dan berdiskusi, juga menjadi penampung dan pelaksana aspirasi mahasiswa.

3.  Mendukung pertumbuhan mahasiswa yang memiliki intelektual tinggi dan keberanian yang besar dalam menanggapi segala bentuk perubahan

4. Mewujudkan BEM yang inklusif, bekerja dengan komitmen, dan memiliki tanggung jawab yang tin ggi terhadap tugas yang di emban.

5. Mengambil kesempatan yang bermanfaat bagi pengembangan BEM dan pengembangan mahasiswa baik secara internal maupun eksternal.



Untuk calon ketua BEM no urut 2 yaitu Muhamad Juwaeni dengan Visi-Misi sebagai berikut :

Visi

Meningkatkan efektivitas dan fleksibilitas BEM dalam menjalankan kewajiban-kewajibannya.

Misi

1. Melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi dengan bersungguh-sungguh.

2. Melaksanakan dan meningkatkan program-program BEM

3. Menjaga kesolidan antara pengurus BEM


Baik mungkin segitu dulu pembahasan kami di blog kali ini. untuk para mahasiswa STMIK JABAR jangan lupa pada tanggal 26 Maret 2022 kita gunakan hak suara kita untuk memilih calon ketua BEM. Ingat jangan golput yaaaa...... 

see you guys










Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SOSIALISASI DAN PENGENALAN CALON KETUA BEM STMIK JABAR 2022-2023"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel