Ketua BEM STMIK JABAR Periode 2022

 





Hallo sahabat blogger MK semuanya...

Pada hari Sabtu tanggal 26 maret 2022 telah dilaksanakan pemilihan calon Ketua BEM. Pengumpulan suara tersebut dilakukan secara online melalui aplikasi E-Voting dari jam 08:00 sampai jam 15:00 WIB. Meskipun pemilihan dilakukan secara online pemilihan tetap berjalan lancar dengan secara umum, bebas, rahasia, dan tentunya transparan untuk hasil akhir. Sebelum melakukan E-Voting para kandidat sudah memapakarkan visi dan misinya pada acara sosialisasi dan pengenalan calon ketua BEM Periode 2022. 

Setelah E-voting selesai dilaksanakan kemenangan diumumkan pada sore hari pada pukul 16:00 WIB melalui google meet. Maka didapatkan perolehan suara sebagai berikut :


Untuk kandidat yang pertama yaitu Muhamad Billy Armada Putra dengan perolehan 94 suara. Dan untuk kandidat yang kedua yaitu Muhamad Juwaeni dengan perolehan 69 suara.


Acara tersebut dibuka oleh ketua MPM Periode 2022 yaitu Virginia Mutiara dan juga ada sambutan dan ucapan selamat dari ketua STMIK Jabar Bapak Kosidin, S.T., M.Kom serta beberapa perwakilan dari dosen STMIK Jabar yang memberikan selamat juga atas kemenangan Muhamad Billy Armada Putra sebagai ketua BEM periode 2022. Mahasiswa pun sangat antusias saat pengumuman acara tersebut. 

Kami dari Media Kampus mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhamad Billy Armada Putra sebagai Ketua BEM yang baru. Semoga dengan terpilihnya Muhamad Billy Armada Putra bisa membawa STMIK JABAR menjadi lebih baik lagi



 Segitu dulu pembahasan kita kali ini , sampai jumpa di blog selanjutnya, terus tunggu info menarik dari kami.

See you gaissss











Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua BEM STMIK JABAR Periode 2022"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel