Podsbar (Podcast STMIK JABAR)

 Hallo sahabat blogger MK semua, gimana nih kabarnya ?, Udah lama juga kami gak up di blog, tapi tenang aja banyak banget pembahasan yang menarik nih dari kami.Dan gak kerasa juga yah udah bulan Maret dan sebentar lagi juga mau ramadhan, wahhh pasti sahabat blogger MK semua gak sabar banget nih menyambut bulan suci Ramadhan, ya kann.

Nah untuk pembahasan blog kali ini kita mau ngasih tau kabar baik nih buat kalian khususnya mahasiswa STMIK Jabar,kita mau memberikan info nih bahwasannya kalo di STMIK Jabar itu sekarang ada Podsbar lohh.

Ada yang tau gak Podsbar itu apasih ? Nah kita jelasin yah, jadi Podsbar itu singkatan dari podcast STMIK Jabar. Di podcast itu akan membahas seputaran kampus atau bahkan ilmu ilmu dari orang orang hebat untuk kita dan tentunya Juga sangat bermanfaat, podsbar ini juga di pandu oleh host cantik yaitu Virginia Mutiara Mahasiswa Aktif semester 6 nih temen temen.

Nah dibawah ini ada cuplikan dari podsbar yang bisa kalian lihat di Instagram @stmikjabar atau di youtube #STMIK JABAR yah dan jangan lupa follow, Subscribe, like and coment yah dan juga follow Instagram kami @mediakampus.sj karna disitu akan banyak info-info menarik tentang kampus STMIK JABAR



Gimana sangat bermanfaat bukan ?, yuk di tonton videonya agar kita bisa tau informasi seputaran kampus STMIK JABAR dan juga ilmu-ilmu lainnya.

Jadi segitu dulu pembahasan blog dari kita, Semoga bermanfaat untuk kalian dan tetap tunggu pembahasan-pembahasan menarik dari kami di blog selanjutnya.

See you semuanyaa


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Podsbar (Podcast STMIK JABAR)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel