MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) XV OLEH BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA SELURUH INDONESIA



Apa Itu BEM SI? 

BEM SI adalah singkatan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia. BEM SI adalah bentuk gerakan aliansi strategis dari BEM yang ada di seluruh Indonesia. Tujuan Utamanya yaitu agar pergerakan mahasiswa dapat terkoordinir secara nasional untuk memberi dampak perubahan bagi Indonesia. BEM SI memiliki koordinator wilayah dan koordinator pusat yang diwakili oleh BEM kampus tertentu.

Dalam MUNAS tersebut biasanya berisi hal - hal yang ingin di perjuangkan terhadap suatu aspirasi dari masyarakat sehingga seringkali ada persinggungan aspirasi yang akan di perjuangkan. BEM SI tentu saja dibentuk untuk berposisi dan berpihak pada kepentingan rakyat. Tak berafiliasi dengan kepentingan politik manapun, mereka menyatakan aliansi tersebut berdiri secara independent. Kegiatan yang dilakukan mereka adalah untuk berdiri demi kepentingan rakyat.

Kali ini Ketua BEM STMIK JABAR M. Billy Armada Putra ikut serta dalam kegiatan Munas BEM SI di Kalimantan.



    Selamat bertugas di BEM SI XV semoga dapat dijalankan dengan baik serta senantiasa berada dalam kelancaran dalam segala hal yang dilakukan maupun dalam pelaksanaannya.


   

    

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MUSYAWARAH NASIONAL (MUNAS) XV OLEH BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA SELURUH INDONESIA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel