DIES NATALIS KE -27

 


Dies Natalis STMIK JABAR

Part 1


Hallo semuanya, gimana nih kabarnya ? semoga kalian sehat selalu yah.

Makasih kalian udah selalu setia membaca di blog kami.

Pada kali ini aku mau membahas tentang Dies Natalis STMIK JABAR ya guys, yang diselenggarakan mulai dari tanggal 17 maret sampai tanggal 30 maret 2022. 

Sebelumnya kita tim Media Kampus mengucapkan selamat Dies Natalis ke-27 STMIK JABAR.

Untuk merayakan Dies Natalis Tahun ini kami keluarga STMIK JABAR mengadakan berbagai acara. Apa aja sih acaranya ? Dalam acara ini kami mengadakan acara Tournament MLBB pada tanggal 20-21 maret 2022, lalu ada Lomba catur dan final MLBB pada tanggal 24-25 maret 2022, juga ada kewirausahaan dan webinar pada tanggal 26 maret 2022, dan ada lomba futsal pada tanggal 27 maret 2022, ada juga lomba desain pada tanggal 28-29 maret 2022, dan terakhir ada pengumuman juga penutupan dies natalis pada tanggal 30 maret 2022.

Dies Natalis Ke-27 kali ini kita mengambil Pembukaan tema "Bersinergi Bersama Untuk Membangun STMIK Jabar Yang Lebih Baik" Pembukaan Dies Natalis dilakukan tanggal 17 maret 2022 kemarin secara Online dan ada beberapa undangan termasuk perwakilan mahasiswa yang mengikuti kegiatan secara offline, rangkaian acara pembukaan yaitu dibuka dengan sambutan dari bapak Kosidin,S.T.,M.Kom selaku Ketua STMIK JABAR, dan adapun yang menjadi ketua pelaksana dalam acara Dies Natalis tahun ini yaitu kang Muhamad Billy Armada Putra, dan dilanjutkan dengan tasyakuran dan potong tumpeng sebagai simbolis dibukanya acara Dies Natalis ke-27 ini, setelah itu dilanjutkan kembali dengan acara tabligh akbar dengan Narasumber Bapak H.Usep Sopiyudin, M.Ag. dengan Tema "Perkokoh keimanan, perkuat kebersamaan dengan sejuta Cinta untuk Islam yang lebih kuat di era moderenisasi"

Nah teman-teman tentang Dies Natalis part 1 sampai sini dulu yah, tetap stay di blog kami, jangan sampai ketinggalan part selanjutnya tentang Dies Natalis STMIK JABAR. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat untuk kalian. Dan untuk kalian nih yang masih ingin tau informasi lebih jauh tentang Dies Natalis dan juga tentang kampus STMIK JABAR kalian jangan lupa follow akun Instagram kami di @mediakampus.sj untuk info menarik lainnya.

see you guys







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DIES NATALIS KE -27"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel