MPMB STMIKJABAR

 







MPMB

Hallo sobat blogger MK semua, gimana nih kabarnya ? Sebentar lagi udah mau 2022 nih, hayoo siapa yang sekolahnya udh mulai offline ? Pasti seneng banget dong yah bisa ketemu temen-temen lagi.

Tapi sayangnya di tempat kami masih harus melakukan online, jadi yang masih sekolah ataupun ngampusnya online mohon bersabar yah. Yang paling terpenting kalian sehat wal afi'at. Aamiin.. 

Nah untuk pembahasan kita kali ini yaitu kita akan membahas sedikit tentang kegiatan yang dilakukan kampus STMIKJABAR kemarin nih pada tanggal 17 Oktober secara virtual. Kegiatan ini di adakan untuk para maba agar bisa mengenal apa saja yang ada di kampus STMIKJABAR ini. Kegiatan ini dipandu oleh kak M.Laitsul Gina, dan juga ada sambutan dari ketua STMIKJABAR yaitu bapak Kosidin. S.T., M.Kom dan dari ketua pelaksana MPMB ini sendiri yaitu ka M.Yusqi.

Kegiatan ini di lanjutkan dengan perkenalan dari semua maba, dan pastinya ada materi yang akan mereka dapat dari kegiatan ini.

Materi itu sendiri disampaikan oleh kak Regina Arifani yang membahas tentang Kepemimpinan, lalu ada kak Mustaqim yang membahas tentang Mission Mahasiswa, dan yang terakhir itu ada kak Billy yang membahas tentang Konstitusi. Materi yang di sampaikan dari awal sampai akhir pun sangat menarik dan bermanfaat pastinya.

Jadi mungkin sekian dulu aja pembahasan kali ini, semangat untuk para maba dan teman teman semua, bertemu lagi di pembahasan blog kita selanjutnya.

See you next time



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "MPMB STMIKJABAR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel